Manajer Sebut Inter Milan Main Bagus & Tak Pantas Kalah

By ommed


nusakini.com - Inter Milan harus mengakui kekalahan dari Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, di Giuseppe Meazza, Kamis (17/2) dini hari WIB. Gol telat Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, menilai bahwa timnya tidak pantas kalah jika melihat dari bagaimana tim bermain. Bagi Simone permainan Inter sangat baik meski lawan yang dihadapi adalah tim sekelas Liverpool, namun Inter kurang beruntung.


"Sulit untuk berkomentar setelah kekalahan seperti ini.. Saya bangga dengan apa yang dilakukan para pemain malam ini. Kami memainkan permainan yang sangat bagus, terutama di 25 menit pertama babak kedua, ketika kami jelas pantas mendapatkan gol," ucap Simone selepas laga.

Liverpool memang beberapa kali sempat mendapat serangan hebat dari Inter Milan. Bahkan ada peluang dari Hakan Çalhanoğlu yang nyaris saja berbuah gol jika saja tidak digagalkan mistar gawang. Simone melihat, Giuseppe Meazza juga memberikan atmosfer pertandingan yang bagus.


"San Siro malam ini fantastis, para penggemar mendukung kami dari awal hingga akhir.. Saya minta maaf karena kami tidak berhasil memberi mereka hasil yang kami semua inginkan, tapi saya pikir kami mungkin memainkan permainan terbaik kami musim ini mengingat lawan yang kami hadapi," urainya.

"Sepakbola ditentukan oleh detail-detail kecil dan sundulan Firmino membuat semua perbedaan malam ini. Namun, dengan penampilan ini, seharusnya memberi kami kepercayaan diri, karena kami memiliki permainan yang bagus.. Kami tidak pantas kalah tapi itulah sepakbola. Saya pikir kami bisa bangga karena kami memainkan pertandingan hebat melawan salah satu tim terbaik di Eropa." (gi/om)